DONATUR APRIL - MEI 2016
PT. Waskita Beton Precise - Bekasi Rp. 10.000.000 | HAMBA ALLAH - Bekasi Rp.100.000 | EDI - Cibitung Rp. 3.000.000 | Ibu Wiwin - Bekasi Utara Rp.5.000.000 | HERU IRAWAN - Cikarang Rp.300.000 | NUGROHO - Bekasi Rp.40.000 | ZAINURI - Tambun Rp. 300.000 | HAMDAN - Kalimalang Rp.50.000 | OSCAR HUTAHURUK - Cikumpa Rp.130.000 | REYNALDI - Bogor Rp.50.000 | JOSEPHAT JASSIN - Jakarta Rp.300.000 | VICKY VALLEY - Bekasi Rp.40.000. Bagi dermawan sekalian yang ingin turut beramal jariyah mendukung program Hidayatullah Islamic Center Bekasi dapat melakukan donasi ke rekening di tautan DONASI ANDA atau KLIK DI SINI!

Wakaf Pembebasan Lahan & Pembangunan Pesantren

MARI BER-INVESTASI AKHIRAT......

Ikuti PROGRAM WAKAF PEMBEBASAN LAHAN & PEMBANGUNAN 

PESANTREN AL-QUR'AN & WIRAUSAHA HIDAYATULLAH BEKASI




Lahan yang mau dibebaskan

Janji Allah (S.W.T.) dalam Al-Qur'an bahwa Allah akan melipat-gandakan Infak & sedekah kita menjadi 700 kali lipat: "Perumpamaan (nafkah yang dikeluarkan oleh) orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir: seratus biji. Allah melipat gandakan (ganjaran) bagi siapa yang Dia kehendaki. Dan Allah Maha Luas (karunia-Nya) lagi Maha Mengetahui." (Q.S. Al-Baqarah 2:261).

Rasulullah (S.A.W.) pernah bersabda "Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah." (HR. Al-Baihaqi)

Dalam salah satu hadits Qudsi, Allah Tabaraka wata’ala berfirman: "Hai anak Adam, infaklah (nafkahkanlah hartamu), niscaya Aku memberikan nafkah kepadamu." (H.R. Muslim)

Dalam hadits lain yang dinarasikan oleh Abu Hurairah (r.a.), Nabi (S.A.W.) pernah bersabda: "Tidak ada hari yang disambut oleh para hamba melainkan di sana ada dua malaikat yang turun, sala satunya berkata: "Ya Allah, berikanlah ganti kepada orang-orang yang berinfaq. Sedangkan (malaikat) yang lainnya berkata: "Ya Allah berikanlah kehancuran kepada orang-orang yang menahan (hartanya)." (H.R. Bukhari - Muslim).

Mari donasikan wakaf, infak & shodaqah anda untuk pembebasan lahan dan pembangunan pesantren.


PROFIL PESANTREN


Atas berkat rahmat Allah Ta’ala, dengan harapan ingin memenuhi permintaan dan keinginan masyarakat, Pesantren Al-Qur’an & Wirausaha Hidayatullah Bekasi dirintis pada awal tahun 2013 oleh Yayasan Hidayatullah Islamic Center Cikarang Bekasi bekerjasama dengan Yayasan Sosial Sundrati ST Maryam.

Pesantren Al-Qur’an & Wirausaha Hidayatullah Bekasi, pada saat ini membina santri sebanyak 40 orang yang sebagian besar diberikan beasiswa penuh (gratis) dari kalangan yatim piatu dan dhuafa’. Dengan fokus pengajaran Al-Qur’an dan Wirausaha sebagai program utama dan didukung dengan lingkungan pesantren yang masih asri dan hijau (daerah persawahan) diharapkan akan lahir para calon Ulama, Da’i dan Pemimpin yang cerdas, mandiri,  amanah dan ber-integritas.

Untuk mendukung program ini, tentunya perlu didukung dengan adanya lahan lahan yang memadai dan sarana prasarana yang cukup. 
Melalui proposal ini, kami selaku pengurus Pesantren Al-Qur’an & Wirausaha Hidayatullah Bekasi bermaksud mengajak kaum muslimin terutama para dermawan untuk turut berpartisipasi mendukung program ini.
Akhirnya, atas segala dukungan dan bantuannya kami haturkan ucapan ribuan terima kasih. Semoga Allah membalas segala amalan kebaikan kita dengan balasan yang sebaik-baiknya. 

Jazakumullahu khoiron jaza’.

WAKAF, Zakat, Infak & Shadaqah anda dapat ditunaikan dengan cara :

1. Di ambil/jemput oleh petugas kami kerumah Anda.
    (Kontak: Susilo (087741750792).

2. Via Rekening :
    - 4960000701 Bank Muamalat Cab. Tambun
       A.n. Yayasan Hidayatullah Islamic Center Cikarang Bekasi.

    - 
7052026851 Bank Syariah Mandiri (BSM) Cab. Pondok Kelapa

       A.n. Hidayatullah (Ketua Yayasan HICB).

    - 3431236913 Bank BCA Cikarang
       A.n. Mushona (Pembina Yayasan HICB).

    - 0316630366 Bank BNI Bekasi
       A.n. Sukirno (Bendahara Yayasan HICB).

    - 1140009884027 Bank Mandiri
       A.n. Abdurahman Noho (Pembina Yayasan HICB)
     .
3. Datang langsung ke Sekretariat Pesantren yang beralamat di Kampung Bakung Kidul, 
Desa Karang Patri, Kec. Pebayuran, Kab. Bekasi.

InsyaAllah kami akan menyalurkannya sesuai dengan amanah Anda.

0 komentar:

Posting Komentar