DONATUR APRIL - MEI 2016
PT. Waskita Beton Precise - Bekasi Rp. 10.000.000 | HAMBA ALLAH - Bekasi Rp.100.000 | EDI - Cibitung Rp. 3.000.000 | Ibu Wiwin - Bekasi Utara Rp.5.000.000 | HERU IRAWAN - Cikarang Rp.300.000 | NUGROHO - Bekasi Rp.40.000 | ZAINURI - Tambun Rp. 300.000 | HAMDAN - Kalimalang Rp.50.000 | OSCAR HUTAHURUK - Cikumpa Rp.130.000 | REYNALDI - Bogor Rp.50.000 | JOSEPHAT JASSIN - Jakarta Rp.300.000 | VICKY VALLEY - Bekasi Rp.40.000. Bagi dermawan sekalian yang ingin turut beramal jariyah mendukung program Hidayatullah Islamic Center Bekasi dapat melakukan donasi ke rekening di tautan DONASI ANDA atau KLIK DI SINI!

2 Maret 2019

Semangat Berdakwah dengan Media Tulisan

Training Menulis PENA


Semangat Berdakwah dengan Media Tulisan

Training Menulis PENA bersama  Ustadz. M. Anwar Djaelani penulis buku Mewarnai Dunia dengan Menulis di Pesantren Tahfizh Hidayatullah Putri Bekasi hari sabtu ini (02/03/2019). Training tersebut dibagi 2 sesi, acara berlangsung sangat seru dan menggugah pemikiran kita tentang tulisan sehingga bisa menginspiratif para peserta training.

Disela - sela waktu ustadz M. Anwar Djaelani yang sangat padat beliau menyempatkan hadir untuk mengisi Training Menulis PENA, insyaAllah setelah training ini beliau besok   akan menjadi salah satu pemateri di Islamic Book Fair (IBF).

Acara Training Menulis PENA yang dimulai dengan penuh kegembiraan yang ditandai para peserta yang sudah berada ditempat acara tepat waktu, acara dimulai dengan sambutan oleh pimpinan Pesantren Tahfizh Hidayatullah Putri Bekasi Ustadz Hidayatullah yang memberikan semangat untuk menangkap ilmu-ilmu yang akan diberikan oleh pemateri nantinya.

Sesi pertama ustadz M. Anwar Djaelani memaparkan prolog dengan tema Raih Berka dari Kisah, dalam materi tersebut banyak sekali kisah2 yang diperlihatkan oleh pemateri agar bisa menjadi referensi untuk menulis. "Banyak sekali buku kisah diterbitkan menjadi buku yang membuat pembaca ya bisa berhijrah" ustadz. M. Anwar Djaelani dalam materinya disesi pertama training.

Sesi kedua semakin memanas karna banyak sekali materi-materi bahkan langsung ke teknis menulis artikel, dan banyak juga contoh-contoh artikel yang ditulis oleh anak-anak dibanhku sekolah. "Salah satu media yang paling efektif untuk menyebarkan tulisan kita yaitu melalui medsos sehingga tulisan kita bisa menjadi viral" ujarnya Ustadz. M. Anwar Djaelani dalam materinya disesi kedua training.

Seusai Acara Training Menulis PENA 

Alhamdulillah, acara training berlangsung dengan sangat interaktif sehingga banyak sekali ilmu yang didapatkan oleh peserta, semoga ilmu yang didapatkan didalam training bisa langsung direalisasikan secepatnya. Harapannya Training Menulis PENA ini akan terus berkelanjutan supaya bisa  melahirkan penulis yang pintar dan sehat dalam literasinya. Aamiin

Pesantren Tahfizh Hidayatullah Putri Bekasi
Sabtu, 02 Maret 2019


Adhan(Ananda Ramadhan)

0 komentar:

Posting Komentar