DONATUR APRIL - MEI 2016
PT. Waskita Beton Precise - Bekasi Rp. 10.000.000 | HAMBA ALLAH - Bekasi Rp.100.000 | EDI - Cibitung Rp. 3.000.000 | Ibu Wiwin - Bekasi Utara Rp.5.000.000 | HERU IRAWAN - Cikarang Rp.300.000 | NUGROHO - Bekasi Rp.40.000 | ZAINURI - Tambun Rp. 300.000 | HAMDAN - Kalimalang Rp.50.000 | OSCAR HUTAHURUK - Cikumpa Rp.130.000 | REYNALDI - Bogor Rp.50.000 | JOSEPHAT JASSIN - Jakarta Rp.300.000 | VICKY VALLEY - Bekasi Rp.40.000. Bagi dermawan sekalian yang ingin turut beramal jariyah mendukung program Hidayatullah Islamic Center Bekasi dapat melakukan donasi ke rekening di tautan DONASI ANDA atau KLIK DI SINI!

25 Februari 2019

Rakerda DPD Hidayatullah Kabupaten Bekasi


Rakerda DPD Hidayatullah Kabupaten Bekasi

Alhamdulillah pada hari senin awal pekan yang cerah ini telah dilaksanakan Rapat Kerja Daerah Hidayatullah Kabupaten Bekasi di Pesantren Hidayatullah Bekasi Pembayuran Bakung, yang dihadiri oleh pengurus DPW Hidayatullah JABODEBEK, para Pembina, dan seluruh pengurus DPD Hidayatullah Kab. Bekasi (25/02/2019).

Pembukaan Rakerda berjalan dengan lancar dan hikmat serta banyak sekali sambutan - sambutan. Sambutan yang pertama oleh ketua panitia yaitu ustadz Ahmad Furqon dan dilanjutkan oleh Ketua DPD Hidayatullah Kabupaten Bekasi yaitu ustadz Hidayatullah setelah itu dibuka secara resmi Rakerda oleh ustadz Muhammad Abdurrahman.

"Semuanya yang ada disini harus menyiapkan mental, fisik, dan juga spririt rohani untuk menjalankan program kerja setahun yang akan kita sepakat nantinya" ustadz Hidayatullah Ketua DPD Hidayatullah Kab. Bekasi pada sambutan pembukaan Rakerda.

"Rakerda adalah menurunkan program-program kerja yang telah dirumuskan oleh DPP dan DPW untuk menjadi ujung tombak pergerakan dakwah disetiap daerahnya masing2 dengan konsep inti yaitu SNW bagaimana kita berislam sebagaimana Rasulullah Saw berislam dari awal sampai akhir dan program mainstream Hidayatullah harus kita perkuat" ustadz Muhammad Abdurrahman DPW Hidayatullah JABODEBEK pada sambutan pembukaan Rakerda.

Terakhir acara pembukaan Rakerda ditutup oleh nasihat serta arahan pembina kita yaitu ustadz MD Karyadi Al-Hafizh yang dimana beliau berpesan kepada kita semua "jika kita memaparkan program yang luar biasa berarti kita harus mempunyai tenaga yang luar biasa, biasanya program yang luar biasa itu program yang kita tidak sukai, sehingga kita harus melawan hawa nafsu untuk menjalankan program yang luar biasa ini." ustadz MD Karyadi Al-Hafizh

Alhamdulillah agenda Rakerda berjalan dengan lancar, dan semoga apa yang sudah diputuskan dalam Rakerda tahun ini terlaksana dengan baik hingga nanti diakhir tahun kita bisa memetik hasil kerja keras yang kita konsep dan kita kerjakan di tahun ini. Aamiin ya allah ya robbal 'Aalamiin

Bekasi, 25 Februari 2019
Ponpes Al Qur'an Ashabul Kahfi

Adhan

0 komentar:

Posting Komentar